FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN: Studi Kasus Pada CV. Sarana Media Advertising Surabaya
Main Author: | Musanto, Trisno; Staf Pengajar Tetap Fakultas Ekonomi, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Institute of Research and Community Outreach - Petra Christian University
, 2005
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jurnalmanajemen.petra.ac.id/index.php/man/article/view/16140 http://jurnalmanajemen.petra.ac.id/index.php/man/article/view/16140/16132 |
Internet
http://jurnalmanajemen.petra.ac.id/index.php/man/article/view/16140http://jurnalmanajemen.petra.ac.id/index.php/man/article/view/16140/16132
Lokasi
Koleksi | Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya |
Institusi | Universitas Kristen Petra Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |