PENGGUNAAN MODEL REGRESI TOBIT UNTUK MENGANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK JASA PENGANGKUTAN BARANG

Main Authors: Suhardi, Imelda Yuliana; Alumni, Faculty of Economics, Petra Christian University, Llewelyn, Richard; Faculty of Economics, Petra Christian University
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Institute of Research and Community Outreach - Petra Christian University , 2004
Subjects:
Online Access: http://jurnalmanajemen.petra.ac.id/index.php/man/article/view/15613
http://jurnalmanajemen.petra.ac.id/index.php/man/article/view/15613/15605

Internet

http://jurnalmanajemen.petra.ac.id/index.php/man/article/view/15613
http://jurnalmanajemen.petra.ac.id/index.php/man/article/view/15613/15605

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.