DAMPAK INTERNAL MARKETING PADA PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA CU PRIMER DI BAWAH NAUNGAN PUSKOPDIT KHATULISTIWA (PUSKHAT)

Main Author: B11212038, Herlina
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Manajemen dan Bisnis , 2014
Online Access: http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/7784
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/7784/7865
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/7784/7866

Internet

http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/7784
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/7784/7865
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/7784/7866

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen dan Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Tanjungpura
Institusi Universitas Tanjungpura
Kota PONTIANAK
Provinsi KALIMANTAN BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.