Analisis Pengaruh Customer Experience dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang Pada Starbucks Coffee di Pontianak Perspektif B2C

Main Author: HERIYADI, ERIK JUNIWATI
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Tanjungpura , 2021
Online Access: http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/46785
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/46785/75676590568

Internet

http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/46785
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/46785/75676590568

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen dan Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Tanjungpura
Institusi Universitas Tanjungpura
Kota PONTIANAK
Provinsi KALIMANTAN BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.