Pengaruh Citra Toko dan Persepsi Harga Terhadap Niat Beli Ulang dengan Citra Produk Private Label Sebagai Variabel Mediasi (Studi Empiris pada Hypermart dan Indomaret di Kota Pontianak)
Main Author: | B2042171020, Rony Jusfarani |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Tanjungpura
, 2020
|
Online Access: |
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/39807 http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/39807/75676587622 |
Internet
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/39807http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/39807/75676587622
Lokasi
Koleksi | Jurnal Manajemen dan Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Tanjungpura |
Institusi | Universitas Tanjungpura |
Kota | PONTIANAK |
Provinsi | KALIMANTAN BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |