PENGARUH UTILITARIAN DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING DAN PENGARUHNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK FASHION PADA TOKO ONLINE (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Online Shopee di Kota Pontianak)
Main Author: | B2042161002, ATIKA ALIFIA FITRININGSIH TOBING |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Tanjungpura
, 2019
|
Online Access: |
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/31404 http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/31404/75676580171 |
Internet
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/31404http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/31404/75676580171
Lokasi
Koleksi | Jurnal Manajemen dan Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Tanjungpura |
Institusi | Universitas Tanjungpura |
Kota | PONTIANAK |
Provinsi | KALIMANTAN BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |