PENGARUH UTILITARIAN DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING DAN PENGARUHNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK FASHION PADA TOKO ONLINE (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Online Shopee di Kota Pontianak)

Main Author: B2042161002, ATIKA ALIFIA FITRININGSIH TOBING
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Tanjungpura , 2019
Online Access: http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/31404
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/31404/75676580171

Internet

http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/31404
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/31404/75676580171

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen dan Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Tanjungpura
Institusi Universitas Tanjungpura
Kota PONTIANAK
Provinsi KALIMANTAN BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.