PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPERCAYAAN Studi Anggota yang Menabung Di Koperasi Credit Union (CU) Keling Kumang Di Kota Pontianak

Main Author: B2041141011, DARIUS DAMESTUTELES
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Manajemen dan Bisnis , 2016
Online Access: http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15445
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15445/13609
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15445/13610

Internet

http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15445
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15445/13609
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15445/13610

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen dan Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Tanjungpura
Institusi Universitas Tanjungpura
Kota PONTIANAK
Provinsi KALIMANTAN BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.