PENGARUH KUALITAS PRODUK, NILAI PELANGGAN, DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA WOM (WORD OF MOUTH) (SURVEY PADA PELANGGAN HANDPHONE MEREK OPPO DI KOTA PONTIANAK)

Main Author: B2043132006, STEVEN
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Manajemen dan Bisnis , 2016
Online Access: http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15241
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15241/13424
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15241/13425

Internet

http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15241
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15241/13424
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15241/13425

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen dan Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Tanjungpura
Institusi Universitas Tanjungpura
Kota PONTIANAK
Provinsi KALIMANTAN BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.