PENGARUH KUALITAS INTERAKSI, LINGKUNGAN FISIK DAN HASIL TERHADAP KEPUASAN DAN CITRA PERUSAHAAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK KALBAR KANTOR CABANG DI PONTIANAK (Studi Kasus Nasabah Tabungan Simpeda Bank Kalbar Kantor Cabang di Pontianak)
Main Author: | B2041132038, YUSMAN |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Manajemen dan Bisnis
, 2016
|
Online Access: |
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15200 http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15200/13396 http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15200/13397 |
Internet
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15200http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15200/13396
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15200/13397
Lokasi
Koleksi | Jurnal Manajemen dan Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Tanjungpura |
Institusi | Universitas Tanjungpura |
Kota | PONTIANAK |
Provinsi | KALIMANTAN BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |