PENGARUH KUALITAS INTERAKSI, LINGKUNGAN FISIK DAN HASIL TERHADAP KEPUASAN DAN CITRA PERUSAHAAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK KALBAR KANTOR CABANG DI PONTIANAK (Studi Kasus Nasabah Tabungan Simpeda Bank Kalbar Kantor Cabang di Pontianak)

Main Author: B2041132038, YUSMAN
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Manajemen dan Bisnis , 2016
Online Access: http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15200
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15200/13396
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15200/13397

Internet

http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15200
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15200/13396
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15200/13397

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen dan Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Tanjungpura
Institusi Universitas Tanjungpura
Kota PONTIANAK
Provinsi KALIMANTAN BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.