PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH KPR PADA PT. BANK BNI SYARIAH CABANG PONTIANAK

Main Author: B2041132034, HERMA WINDA
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Manajemen dan Bisnis , 2016
Online Access: http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15183
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15183/13375
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15183/13376

Internet

http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15183
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15183/13375
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15183/13376

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen dan Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Tanjungpura
Institusi Universitas Tanjungpura
Kota PONTIANAK
Provinsi KALIMANTAN BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.