PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH KPR PADA PT. BANK BNI SYARIAH CABANG PONTIANAK
Main Author: | B2041132034, HERMA WINDA |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Manajemen dan Bisnis
, 2016
|
Online Access: |
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15183 http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15183/13375 http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15183/13376 |
Internet
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15183http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15183/13375
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/15183/13376
Lokasi
Koleksi | Jurnal Manajemen dan Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Tanjungpura |
Institusi | Universitas Tanjungpura |
Kota | PONTIANAK |
Provinsi | KALIMANTAN BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |