PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS V SEKOLAH DASAR
Main Authors: | Hendrawan, Teguh, Kasdi, Aminuddin, Sukartiningsih, Wahyu |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Negeri Surabaya
, 2019
|
Online Access: |
https://journal.unesa.ac.id/index.php/PD/article/view/7274 https://journal.unesa.ac.id/index.php/PD/article/view/7274/3460 |
Internet
https://journal.unesa.ac.id/index.php/PD/article/view/7274https://journal.unesa.ac.id/index.php/PD/article/view/7274/3460
Lokasi
Koleksi | Jurnal Review Pendidikan Dasar : Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil Penelitian |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |