PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS V SEKOLAH DASAR

Main Authors: Hendrawan, Teguh, Kasdi, Aminuddin, Sukartiningsih, Wahyu
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Negeri Surabaya , 2019
Online Access: https://journal.unesa.ac.id/index.php/PD/article/view/7274
https://journal.unesa.ac.id/index.php/PD/article/view/7274/3460

Internet

https://journal.unesa.ac.id/index.php/PD/article/view/7274
https://journal.unesa.ac.id/index.php/PD/article/view/7274/3460

Lokasi

Koleksi Jurnal Review Pendidikan Dasar : Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil Penelitian
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya
Institusi Universitas Negeri Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.