Pengaruh Komunikasi Customer Service PT. PLN (Persero Rayon Tampan) Terhadap Peningkatan Kepuasan Pelanggan Di Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan Pekanbaru / Wahyuni Fadillah

Main Author: Wahyuni Fadillah
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Online Access: http://inlislite.uin-suska.ac.id/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Skripsi/9810.jpg
http://inlislite.uin-suska.ac.id/opac/detail-opac?id=9810

Internet

http://inlislite.uin-suska.ac.id/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Skripsi/9810.jpg
http://inlislite.uin-suska.ac.id/opac/detail-opac?id=9810

Lokasi

Koleksi OPAC Perpusakaan Pusat UIN Suska Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.