Fadillah, W. Pengaruh Komunikasi Customer Service PT. PLN (Persero Rayon Tampan) Terhadap Peningkatan Kepuasan Pelanggan Di Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan Pekanbaru / Wahyuni Fadillah. Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Chicago Style CitationFadillah, Wahyuni. Pengaruh Komunikasi Customer Service PT. PLN (Persero Rayon Tampan) Terhadap Peningkatan Kepuasan Pelanggan Di Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan Pekanbaru / Wahyuni Fadillah. Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
MLA CitationFadillah, Wahyuni. Pengaruh Komunikasi Customer Service PT. PLN (Persero Rayon Tampan) Terhadap Peningkatan Kepuasan Pelanggan Di Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan Pekanbaru / Wahyuni Fadillah. Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.