Jurnal ilmiah rekayasa dan manajemen sistem informasi, Artikel. 4, Volume. 2, No. 2 Agustus 2016 Analisis kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode, costomer satisfaction index (CSI) dan potential gain in customer value (PGCV) / Penangung Jawab: Syaifullah, SE, MSc

Other Authors: Rizki Azwar Rizko, Vera Devani
Format: Monograf
Bahasa: ind
Terbitan: Fakultas Sains dan Teknologi UIN Suska Riau
Subjects:
Online Access: http://inlislite.uin-suska.ac.id/opac/detail-opac?id=25244

Internet

http://inlislite.uin-suska.ac.id/opac/detail-opac?id=25244

Lokasi

Koleksi OPAC Perpusakaan Pusat UIN Suska Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.