Jurnal ilmiah rekayasa dan manajemen sistem informasi, Artikel. 4, Volume. 2, No. 2 Agustus 2016 Analisis kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode, costomer satisfaction index (CSI) dan potential gain in customer value (PGCV) / Penangung Jawab: Syaifullah, SE, MSc
Other Authors: | Rizki Azwar Rizko, Vera Devani |
---|---|
Format: | Monograf |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Fakultas Sains dan Teknologi UIN Suska Riau
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://inlislite.uin-suska.ac.id/opac/detail-opac?id=25244 |
Internet
http://inlislite.uin-suska.ac.id/opac/detail-opac?id=25244Lokasi
Koleksi | OPAC Perpusakaan Pusat UIN Suska Riau |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |