PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI GARIS DAN SUDUT PADA SISWA KELAS VII DI SMPN 16 SURABAYA

Main Authors: CHAQIQI, AULIA, SYAICHUDIN, MOCHAMMAD
Format: eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan , 2013
Online Access: http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jmtp/article/view/6389

Internet

http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jmtp/article/view/6389

Lokasi

Koleksi Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan (JMTP)
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya
Institusi Universitas Negeri Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.