PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI GARIS DAN SUDUT PADA SISWA KELAS VII DI SMPN 16 SURABAYA
Main Authors: | CHAQIQI, AULIA, SYAICHUDIN, MOCHAMMAD |
---|---|
Format: | eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan
, 2013
|
Online Access: |
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jmtp/article/view/6389 |
Internet
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jmtp/article/view/6389Lokasi
Koleksi | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan (JMTP) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |