Edunomika – Vol. 04, No. 01 (Februari 2020) LOYALITAS PELANGGAN DITINJAU DARI PELAYANAN, CITRA DAN KEPUASAN (STUDI PADA KLINIK PRATAMA POLRES WONOGIRI)

Main Authors: Sutrisno Widodo, ., Istiatin, ., Djumali, .
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Edunomika , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.uniba.ac.id/91/1/885-2789-1-PB_Edonumika%20022020_Citra%20Kepuasan_sutrisno_Istiatin%2C%20Djumali.pdf
http://repository.uniba.ac.id/91/

Internet

http://repository.uniba.ac.id/91/1/885-2789-1-PB_Edonumika%20022020_Citra%20Kepuasan_sutrisno_Istiatin%2C%20Djumali.pdf
http://repository.uniba.ac.id/91/

Lokasi

Koleksi PENANGANAN TINDAK PIDANA PERJUDIAN ONLINE MELALUI APLIKASI DI HANDPHONE DI POLRES WONOGIRI
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Batik Surakarta
Institusi Universitas Islam Batik Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.