Edunomika – Vol. 04, No. 01 (Februari 2020) LOYALITAS PELANGGAN DITINJAU DARI PELAYANAN, CITRA DAN KEPUASAN (STUDI PADA KLINIK PRATAMA POLRES WONOGIRI)
Main Authors: | Sutrisno Widodo, ., Istiatin, ., Djumali, . |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Edunomika
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uniba.ac.id/91/1/885-2789-1-PB_Edonumika%20022020_Citra%20Kepuasan_sutrisno_Istiatin%2C%20Djumali.pdf http://repository.uniba.ac.id/91/ |
Internet
http://repository.uniba.ac.id/91/1/885-2789-1-PB_Edonumika%20022020_Citra%20Kepuasan_sutrisno_Istiatin%2C%20Djumali.pdfhttp://repository.uniba.ac.id/91/
Lokasi
Koleksi | PENANGANAN TINDAK PIDANA PERJUDIAN ONLINE MELALUI APLIKASI DI HANDPHONE DI POLRES WONOGIRI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Batik Surakarta |
Institusi | Universitas Islam Batik Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |