ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK SUMSEL BABEL SYARIAH CABANG UIN RADEN FATAH PALEMBANG
Main Author: | TRIANI, DWI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/9966/1/ANALISIS%20PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20NASABAH%20PADA%20PT.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/9966/ |
Internet
http://repository.radenfatah.ac.id/9966/1/ANALISIS%20PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20NASABAH%20PADA%20PT.pdfhttp://repository.radenfatah.ac.id/9966/
Lokasi
Koleksi | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |