PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN ULANG NASABAH UNTUK MENABUNG DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PRABUMULIH
Main Author: | Devinna Luthfihanni, Atiqah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/9866/1/BAB%20I.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/9866/2/BAB%20II.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/9866/3/BAB%20III.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/9866/ |
Internet
http://repository.radenfatah.ac.id/9866/1/BAB%20I.pdfhttp://repository.radenfatah.ac.id/9866/2/BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/9866/3/BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/9866/
Lokasi
Koleksi | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |