PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP TOSHIBA PADA CV. PEJUANG KOMPUTER PALEMBANG
Main Author: | Nensi, Nensi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/9787/1/BAB%201.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/9787/2/BAB%20II.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/9787/3/BAB%20III.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/9787/4/BAB%20V.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/9787/ |
Internet
http://repository.radenfatah.ac.id/9787/1/BAB%201.pdfhttp://repository.radenfatah.ac.id/9787/2/BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/9787/3/BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/9787/4/BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/9787/
Lokasi
Koleksi | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |