PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG KM 3,5
Main Author: | AMIN, RASYID |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/9460/1/AMIN%20RASYID%20EKI%201%202013%2013190014.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/9460/ |
Internet
http://repository.radenfatah.ac.id/9460/1/AMIN%20RASYID%20EKI%201%202013%2013190014.pdfhttp://repository.radenfatah.ac.id/9460/
Lokasi
Koleksi | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |