PERSEPSI PEMUSTAKA TERHADAP KINERJA PENGELOLA PERPUSTAKAAN PADA LAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG
Main Author: | AMI, RIZKA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/9313/1/SKRIPSI%20PDF.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/9313/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pemustaka terhadap kinerja pengelolaperpustakaan pada layanan sirkulasi di Perpustakaan Universitas PGRI Palembang, metode yang digunakan dalam penelitian ini deskriptif kuantitatif, dalam penelitian ini menggunakan sumber data yang digunakan adalah angket, obsevasi, dan analisis dokumen, adapun metode yang digunakan teknik random sampling sampel yang diambil secara acak dan populasi dalam penelitian seluruh mahasiswa Universitas PGRI Palembang yang sering mengunjungi perpustakaan. Sampel yang digunakan sebanyak 10% dari jumlah populasi, Sedangkan jumlah populasinya berjumlah ± 3.608 maka jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 99. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa persepsi pemustaka terhadap kinerja pengelola perpustakaan pada layanan sirkulasi di perpustakaan Universitas PGRI Palembang tergolong dalam katagori belum baik ada hubungan dan pengaruh antara persepsi pemustaka terhadap kinerja pengelola pada layanan sirkulasi 0,12 termasuk dalam katagori sangat rendah , hal ini ditunjukkan dengan angka koefisien determinasi sebesar 1,44% dan sisanya 98,56% artinya berpengaruh persepsi pemustaka terhadap kinerja pengelola pada layanan sirkulasi di Perpustakaan Universitas PGRI Palembang.