Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, K...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Author: Yulianda Ertika Sari, 1636300275
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/8685/1/1_HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8685/2/2_BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8685/3/3_BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8685/4/4_BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8685/5/5_BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8685/6/6_BAB%20V%20%26%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8685/7/7_LAMPIRAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8685/
http://perpustakaan.radenfatah.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.radenfatah.ac.id/8685/1/1_HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8685/2/2_BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8685/3/3_BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8685/4/4_BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8685/5/5_BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8685/6/6_BAB%20V%20%26%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8685/7/7_LAMPIRAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8685/
http://perpustakaan.radenfatah.ac.id

Lokasi

Koleksi Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: ERTIKA SARI, YULIANDA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PRODUK, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARI’AH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: OKTARIANI, ANGGI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: FITRI ANDRIANSI, DIAH
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN MODEL CARTER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: BERLIAN SARI, ANGGUN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH
    oleh: IGGA ALVIONITA, 1636100044
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...