Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, K...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN J&T EXPRESS DI KOTA PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Author: Muhammad Runtoni, NIM: 1646200156
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/8647/1/COVER%20MUHAMMAD%20RUNTONI%20%2B%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8647/2/BAB%20I%20TONI.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8647/3/BAB%20II%20TONI.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8647/4/BAB%20III%20TONI.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8647/5/BAB%20IV%20TONI.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8647/6/BAB%20V%20TONI.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8647/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20%2B%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8647/
http://perpustakaan.radenfatah.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.radenfatah.ac.id/8647/1/COVER%20MUHAMMAD%20RUNTONI%20%2B%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8647/2/BAB%20I%20TONI.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8647/3/BAB%20II%20TONI.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8647/4/BAB%20III%20TONI.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8647/5/BAB%20IV%20TONI.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8647/6/BAB%20V%20TONI.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8647/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20%2B%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8647/
http://perpustakaan.radenfatah.ac.id

Lokasi

Koleksi Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS KANTOR PERWAKILAN SUDIRMAN PALEMBANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: PRABOWO, DJAYUSMAN
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada J&T Express Kota Semarang)
    oleh: Jaya Sakti, Brillyan, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, LOKASI, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GIANT EKSTRA KENTEN PALEMBANG
    oleh: Agus Sulaiman, NIM. 14190016
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP MINAT PELANGGAN WARNET MULTAZAM PLAJU PALEMBANG
    oleh: YUSMAN, NIM. 1536200289
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN SRI MELAYU PALEMBANG
    oleh: Muhammad Ilham, NIM: 1526200131
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...