Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KU...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU TELKOMSEL PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Author: Maulana Agung Kharisma, 1656200137
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/8617/1/cover%20agung%20%2B%20daftar%20isi.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8617/2/BAB%20I%20agung.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8617/3/BAB%20II%20agung.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8617/4/BAB%20III%20agung.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8617/5/BAB%20IV%20agung.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8617/6/BAB%20V%20agung.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8617/7/Daftar%20Pustaka%20%2B%20lampiran%20agung.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8617/8/Daftar%20Pustaka%20%2B%20lampiran%20agung.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8617/
http://perpustakaan.radenfatah.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.radenfatah.ac.id/8617/1/cover%20agung%20%2B%20daftar%20isi.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8617/2/BAB%20I%20agung.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8617/3/BAB%20II%20agung.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8617/4/BAB%20III%20agung.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8617/5/BAB%20IV%20agung.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8617/6/BAB%20V%20agung.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8617/7/Daftar%20Pustaka%20%2B%20lampiran%20agung.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8617/8/Daftar%20Pustaka%20%2B%20lampiran%20agung.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8617/
http://perpustakaan.radenfatah.ac.id

Lokasi

Koleksi Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE TELKOMSEL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG)
    oleh: YESI, OKTAPIANI
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PENETAPAN HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: MUSFIROH, NIM. 14190219
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE TELKOMSEL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING :STUDI PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG.[SKRIPSI]
    oleh: Nopriani, Yesi
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: MUHAMMAD FIRMANSYAH, NIM : 1636200153
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH IKLAN, MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA TELKOMSEL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: Muhammad Syuhada, NIM. 14190211
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...