ANALISIS PENGARUH LAYANAN, PROMOSI PRODUK DAN KINERJA CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI SYARIAH KC PALEMBANG.--
Main Author: | Indriyani, Nopi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/8454/1/KOVER.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/8454/2/BAB%205.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/8454/3/BAB%201.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/8454/ |
Internet
http://repository.radenfatah.ac.id/8454/1/KOVER.pdfhttp://repository.radenfatah.ac.id/8454/2/BAB%205.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8454/3/BAB%201.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8454/
Lokasi
Koleksi | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |