Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SAMYANG PADA MAHASISWA KOTA PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Author: ARDIANSYAH, ADI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/7951/1/skripsi%20BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7951/2/skripsi%20BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7951/3/skripsi%20BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7951/4/skripsi%20BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7951/5/skripsi%20BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7951/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.radenfatah.ac.id/7951/1/skripsi%20BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7951/2/skripsi%20BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7951/3/skripsi%20BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7951/4/skripsi%20BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7951/5/skripsi%20BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7951/

Lokasi

Koleksi Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH LABELISASI HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SAMYANG PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG
    oleh: LUBIS, FARADILLAH
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SMARTFREN PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: Susanto, Eko
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh labelisasi halal dan harga terhadap keputusan pembelian mie samyang pada masyarakat Kota Palembang.--[Skripsi]
    oleh: Faradillah Lubis
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR PRIBADI, DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART ULAK KEMANG OGAN KOMERING ILIR
    oleh: Susi, Nim: 14190325
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Pendidikan Ekonomi (Studi Pada Produk Mie Samyang Korea)
    oleh: Prasetyo, Dicky, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...