Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Author: BENNY AGUNG, MUHAMMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/7933/1/skripsi%20BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7933/2/skripsi%20BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7933/3/skripsi%20BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7933/4/skripsi%20BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7933/5/skripsi%20BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7933/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.radenfatah.ac.id/7933/1/skripsi%20BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7933/2/skripsi%20BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7933/3/skripsi%20BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7933/4/skripsi%20BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7933/5/skripsi%20BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7933/

Lokasi

Koleksi Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: AGUNG, M. BENNY
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: MUHAMMAD FIRMANSYAH, NIM : 1636200153
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Online Customer Review Produk Pakaian Muslim Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Jurusan Ekonomi Syariah)
    oleh: Uyun, Nadifatul
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE SHOPEE DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: CINDIANA, EVA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK ONLINE DI SHOPEE MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA/I FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: MEGAWATI,
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...