Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PRO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PRODUK DAN CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Author: WAHYU PUTRI, IKA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/7928/1/skripsi%20BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7928/2/skripsi%20BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7928/3/skripsi%20BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7928/4/skripsi%20BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7928/5/skripsi%20BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7928/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.radenfatah.ac.id/7928/1/skripsi%20BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7928/2/skripsi%20BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7928/3/skripsi%20BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7928/4/skripsi%20BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7928/5/skripsi%20BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7928/

Lokasi

Koleksi Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH RELIGIUSITAS, PRODUK DAN CITRA BANK TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG
    oleh: Arizka, Putri Yuliana Gilda
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK TABUNGAN KAFFAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG
    oleh: Aris Alamsyah, Nim. 1516100006
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA BANK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG
    oleh: RAHMA, NUR
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: Yulianda Ertika Sari, 1636300275
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH
    oleh: IGGA ALVIONITA, 1636100044
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...