PENGARUH HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE SHOPEE DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Main Author: CINDIANA, EVA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/7884/1/skripsi%20BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7884/2/skripsi%20BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7884/3/skripsi%20BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7884/4/skripsi%20BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7884/5/skripsi%20BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7884/