DESTAWINA, N. (2020). PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BIJAK BERSOSIAL MEDIA TERHADAP SIKAP DALAM BERKOMUNIKASI (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Palembang).
Chicago Style CitationDESTAWINA, NENI. PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BIJAK BERSOSIAL MEDIA TERHADAP SIKAP DALAM BERKOMUNIKASI (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Palembang). 2020.
MLA CitationDESTAWINA, NENI. PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BIJAK BERSOSIAL MEDIA TERHADAP SIKAP DALAM BERKOMUNIKASI (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Palembang). 2020.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.