Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEPUASAN DAN RELATION...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPUASAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DALAM MENGGUNAKAN KTM/ATM PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH CAPEM UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Author: HARYANI, MEILTA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/7724/1/Tugas%20Akhir%20BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7724/2/Tugas%20Akhir%20BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7724/3/Tugas%20Akhir%20BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7724/4/Tugas%20Akhir%20BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7724/5/Tugas%20Akhir%20BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7724/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.radenfatah.ac.id/7724/1/Tugas%20Akhir%20BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7724/2/Tugas%20Akhir%20BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7724/3/Tugas%20Akhir%20BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7724/4/Tugas%20Akhir%20BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7724/5/Tugas%20Akhir%20BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7724/

Lokasi

Koleksi Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPUASAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DALAM MENGGUNAKAN KTM/ATM PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH CAPEM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: Meilta Haryani, NIM: 1730601046
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: FITRI ANDRIANSI, DIAH
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Profesionalisme Kerja Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Capem UIN Raden Fatah Palembang
    oleh: DIAN AYU, NYAYU
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PRODUK, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARI’AH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: OKTARIANI, ANGGI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN MODEL CARTER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: BERLIAN SARI, ANGGUN
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...