PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA
Main Author: | SARI, PURNAMA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/5805/1/2.%20BAB%201.docx http://repository.radenfatah.ac.id/5805/ |
Internet
http://repository.radenfatah.ac.id/5805/1/2.%20BAB%201.docxhttp://repository.radenfatah.ac.id/5805/
Lokasi
Koleksi | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |