PENGARUH IKLAN, MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA TELKOMSEL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG

Main Author: Muhammad Syuhada, NIM. 14190211
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/4553/1/COVER%20-%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/4553/2/BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/4553/3/BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/4553/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/4553/5/LAMPIRAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/4553/
http://perpustakaan.ac.id