PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA 212 MART BUKIT LAMA PALEMBANG
Main Author: | DINDA PRATIWI, NIM. 1536200199 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/4460/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/4460/2/BAB%20I.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/4460/3/BAB%20V.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/4460/4/LAMPIRAN.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/4460/ http://perpustakaan.ac.id |
Internet
http://repository.radenfatah.ac.id/4460/1/HALAMAN%20JUDUL.pdfhttp://repository.radenfatah.ac.id/4460/2/BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/4460/3/BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/4460/4/LAMPIRAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/4460/
http://perpustakaan.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |