PENGARUH PENETAPAN HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
Main Author: | MUSFIROH, NIM. 14190219 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/3761/1/MUSFIROH%20%2814190219%29.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/3761/ http://perpustakaan.ac.id |
Internet
http://repository.radenfatah.ac.id/3761/1/MUSFIROH%20%2814190219%29.pdfhttp://repository.radenfatah.ac.id/3761/
http://perpustakaan.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |