ENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK, KEMASAN PRODUK, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
Main Author: | LINDRA YESI, NIM. 13190139 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/3511/1/LINDRA%20YESI%20%2813190139%29.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/3511/ http://perpustakaan.ac.id |
Internet
http://repository.radenfatah.ac.id/3511/1/LINDRA%20YESI%20%2813190139%29.pdfhttp://repository.radenfatah.ac.id/3511/
http://perpustakaan.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |