PENGARUH PROMOTION MIX DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI MEREK SARI ROTI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KOMPLEK PERUMAHAN YAKTAPENA II PLAJU KOTA PALEMBANG)
Main Author: | MAILASA HENDRI IRAWAN, NIM. 13190156 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/2787/1/MAILASA%20HENDRI%20IRAWAN%20%2813190156%29.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/2787/ http://perpustakaan.ac.id |
Internet
http://repository.radenfatah.ac.id/2787/1/MAILASA%20HENDRI%20IRAWAN%20%2813190156%29.pdfhttp://repository.radenfatah.ac.id/2787/
http://perpustakaan.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |