PENGARUH PERIKLANAN (ADVERTISING), PUBLISITAS (PUBLICITY), DAN PENJUALAN PRIBADI (PERSONAL SELLING) TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG
Main Author: | ASHARIANSYAH, NIM. 1516100007 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/2740/1/ASHARIANSYAH%20%281516100007%29.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/2740/ http://perpustakaan.ac.id |
Internet
http://repository.radenfatah.ac.id/2740/1/ASHARIANSYAH%20%281516100007%29.pdfhttp://repository.radenfatah.ac.id/2740/
http://perpustakaan.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |