PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG
Main Author: | NURLIANA, NURLIANA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/17409/1/BAB%201.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/17409/2/BAB%202.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/17409/3/BAB%203.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/17409/4/BAB%20V.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/17409/ |
Internet
http://repository.radenfatah.ac.id/17409/1/BAB%201.pdfhttp://repository.radenfatah.ac.id/17409/2/BAB%202.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/17409/3/BAB%203.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/17409/4/BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/17409/
Lokasi
Koleksi | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |