Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH GREEN PRODUCT, LABEL...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH GREEN PRODUCT, LABEL HALAL DAN CITRA MEREK PRODUK KOSMETIK SAFI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMODERASI OLEH WORD OF MOUTH PADA MASYARAKAT MUSLIM KOTA PALEMBANG TAHUN 2020

Tersimpan di:
Main Author: Fakhira, Karinta
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/16900/1/COVER%20%26%20SKRIPSI%20BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16900/2/SKRIPSI%20BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16900/3/SKRIPSI%20BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16900/4/SKRIPSI%20BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16900/5/SKRIPSI%20BAB%20V%20-%20AKHIR.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16900/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.radenfatah.ac.id/16900/1/COVER%20%26%20SKRIPSI%20BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16900/2/SKRIPSI%20BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16900/3/SKRIPSI%20BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16900/4/SKRIPSI%20BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16900/5/SKRIPSI%20BAB%20V%20-%20AKHIR.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16900/

Lokasi

Koleksi Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH GREEN PRODUCT, LABEL HALAL DAN CITRA MEREK PRODUK KOSMETIK SAFI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMODERASI OLEH WORD OF MOUTH PADA MASYARAKAT MUSLIM KOTA PALEMBANG TAHUN 2020
    oleh: Fakhira, Karinta
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH GREEN PRODUCT, LABEL HALAL DAN CITRA MEREK PRODUK KOSMETIK SAFI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMODERASI OLEH WORD OF MOUTH PADA MASYARAKAT MUSLIM KOTA PALEMBANG TAHUN 2020
    oleh: Karinta Fakhira, NIM: 1646200111
    Terbitan: (2020)
  • pengaruh citra merek dan label halal terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah di kota masamba
    oleh: putri, sindi dwi
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Label Halal, Kesadaran Halal, Komposisi Produk Halal, Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Citra Merek, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Topokki Mujigae
    oleh: Azizah, Nurul
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Label Halal Dimoderasi Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kemasan Oleh Mahasiswa PTKIN Se-Sumatera Barat
    oleh: Imamuddin, M, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...