Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, K...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN SAMBAL LAHAP INDRALAYA KAB OGAN ILIR

Tersimpan di:
Main Author: KASMAYANTI, DESI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/16606/1/CAVER.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16606/2/BAB%201.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16606/3/BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16606/4/BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16606/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16606/6/BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16606/7/DAFTAR%20PUSTAKA-LAMPIRAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16606/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.radenfatah.ac.id/16606/1/CAVER.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16606/2/BAB%201.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16606/3/BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16606/4/BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16606/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16606/6/BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16606/7/DAFTAR%20PUSTAKA-LAMPIRAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16606/

Lokasi

Koleksi Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN PAK UNIANG DI KECAMATAN TANJUNG BATU KABUPATEN OGAN ILIR SUMATERA SELATAN
    oleh: PRATIWI, ANGGI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN SEDERHANA INDRALAYA
    oleh: NURUL QOMARIYYAH, NIM: 1536200259
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN SRI MELAYU PALEMBANG
    oleh: Muhammad Ilham, NIM: 1526200131
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH MAKAN SEDERHANA CABANG BASUKI RAHMAT PALEMBANG
    oleh: Sri Rizki Wulandari, NIM. 14190323
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO PAKAIAN MUSLIMAH ZUL PASAR 16 ILIR PALEMBANG
    oleh: PUTRA PRATAMA, ARIF
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...