Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN SYARI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN SYARIAH COMPLIANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BANK BRI SYARIAH KCP SUDIRMAN PALEMBANG)

Tersimpan di:
Main Author: Fais Asshawaf, Muhammad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/16599/1/1_HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16599/2/2_BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16599/3/3_BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16599/4/4_BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16599/5/5_BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16599/6/6_BAB%20V%20%26%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16599/7/7_LAMPIRAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16599/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.radenfatah.ac.id/16599/1/1_HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16599/2/2_BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16599/3/3_BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16599/4/4_BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16599/5/5_BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16599/6/6_BAB%20V%20%26%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16599/7/7_LAMPIRAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16599/

Lokasi

Koleksi Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, EXPERIENTAL MARKETING, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang)
    oleh: Wifa Nurul Aulia, NIP. 16820082
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BRI SYARIAH CIREBON
    oleh: Endang Hidayanti,
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH PROMOSI PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BNI SYARIAH KCP BANTUL)
    oleh: KUNI LATIFAH, NIM: 15820062
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA NASABAH BCA KCP NGALIYAN)
    oleh: Winda Stephany Boru Sitompul, 11.05.51.0081
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELECTRONIC CHANNEL (E-CHANNEL) TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BRI SYARIAH KCP PALEMBANG SUDIRMAN
    oleh: Dwi Hesti, 1656300064
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...