Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KEPRIBADIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PADA YHOOPHII SHOP PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Author: YANTO, ROBY ARIAN ARDI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/16590/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16590/2/BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16590/3/BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16590/4/BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16590/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16590/6/BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16590/7/BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16590/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16590/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.radenfatah.ac.id/16590/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16590/2/BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16590/3/BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16590/4/BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16590/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16590/6/BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16590/7/BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16590/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16590/

Lokasi

Koleksi Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CITRA HAND & BODY LOTION PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: ITA, HARDIANTI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE SHOPEE DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: CINDIANA, EVA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: MUHAMMAD FIRMANSYAH, NIM : 1636200153
    Terbitan: (2020)
  • Analisis pengaruh beauty vlogger label halal dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk MS Glow : studi pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang
    oleh: Setiawati, Sulis
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH IKLAN, MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA TELKOMSEL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: Muhammad Syuhada, NIM. 14190211
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...