Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Author: AGUNG, M. BENNY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
500 Sains (Umum)
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/16584/1/1_HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16584/2/2_BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16584/3/3_BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16584/4/4_BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16584/5/5_BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16584/6/6_BAB%20V%20%26%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16584/7/7_LAMPIRAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16584/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.radenfatah.ac.id/16584/1/1_HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16584/2/2_BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16584/3/3_BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16584/4/4_BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16584/5/5_BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16584/6/6_BAB%20V%20%26%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16584/7/7_LAMPIRAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16584/

Lokasi

Koleksi Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: BENNY AGUNG, MUHAMMAD
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE SHOPEE DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: CINDIANA, EVA
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap minat pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening Pada produk fashion di tokopedia
    oleh: PRABOWO, BAGUS AJI
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Customer Review, Customer Rating dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Tokopedia (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Tokopedia Di Malang)
    oleh: Putri, Yayang Giana, et al.
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH CONSUMER ONLINE RATING DAN REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA MARKETPLACE TOKOPEDIA
    oleh: Arbaini, Pratiwi
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...