PENGARUH HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE SHOPEE DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Main Author: CINDIANA, EVA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/16546/1/1_HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16546/2/2_BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16546/3/3_BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16546/4/4_BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16546/5/5_BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16546/6/6_BAB%20V%20%26%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16546/7/7_LAMPIRAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16546/