Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERSEPSI NASABAH MAHASISWA IAI...
  • Lokasi
Cover Image

PERSEPSI NASABAH MAHASISWA IAIN RADEN FATAH TERHADAP PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DAN TELLER PADA PT. BANK SUMSEL CABANG SYARI’AH PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Author: Rosyadah, Dina
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Subjects:
300 Ilmu Sosial (Umum)
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/16297/1/COVER%20DPN.docx
http://repository.radenfatah.ac.id/16297/2/BAB%20I.doc
http://repository.radenfatah.ac.id/16297/3/BAB%20II.doc
http://repository.radenfatah.ac.id/16297/4/BAB%20III.doc
http://repository.radenfatah.ac.id/16297/5/BAB%20IV%20dan%20V.docx
http://repository.radenfatah.ac.id/16297/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.radenfatah.ac.id/16297/1/COVER%20DPN.docx
http://repository.radenfatah.ac.id/16297/2/BAB%20I.doc
http://repository.radenfatah.ac.id/16297/3/BAB%20II.doc
http://repository.radenfatah.ac.id/16297/4/BAB%20III.doc
http://repository.radenfatah.ac.id/16297/5/BAB%20IV%20dan%20V.docx
http://repository.radenfatah.ac.id/16297/

Lokasi

Koleksi Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK SUMSEL BABEL SYARIAH CABANG UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: TRIANI, DWI
    Terbitan: (2016)
  • POLA KOMUNIKASI PERSUASIF CUSTOMER SERVICE DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA NASABAH (STUDI PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH CABANG PALEMBANG)
    oleh: MIKAWATI, RISTA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA BANK, KUALITAS PELAYANAN DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG
    oleh: Wulandari, Fitria
    Terbitan: (2018)
  • PERSEPSI NASABAH TERHADAP PRODUK TABUNGAN BANK SYARI'AH MANDIRI CABANG PALEMBANG
    oleh: NOVELA ADESTI, TIARA
  • PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK SUMSEL BABEL SYARIAH CABANG PEMBANTU UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: Haris Saputra, Muhammad
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...