PENGARUH ETIKA DAN PELAYANAN PRIMA CUSTOMER SERVICE TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH PADA PT. BNI SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG.[SKRIPSI]
Main Author: | YANDIE, WIJAYA LEFI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/1578/1/Wijaya%20Lefi%20Yandie%20%2814180223%29.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/1578/ http://perpustakaan.radenfatah.ac.id |
Internet
http://repository.radenfatah.ac.id/1578/1/Wijaya%20Lefi%20Yandie%20%2814180223%29.pdfhttp://repository.radenfatah.ac.id/1578/
http://perpustakaan.radenfatah.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |