PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA KERETA API DI STASIUN KERTAPATI PALEMBANG
Main Author: | Cahyani, Dwi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/15431/1/BAB%20I.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/15431/2/BAB%20II.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/15431/3/BAB%20III.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/15431/4/BAB%20IV.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/15431/5/BAB%20V.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/15431/6/1.%20Cover%20-%20Daftar%20Isi.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/15431/ |
Internet
http://repository.radenfatah.ac.id/15431/1/BAB%20I.pdfhttp://repository.radenfatah.ac.id/15431/2/BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15431/3/BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15431/4/BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15431/5/BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15431/6/1.%20Cover%20-%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15431/
Lokasi
Koleksi | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |