Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA KERETA API DI STASIUN KERTAPATI PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Author: Cahyani, Dwi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Ekonomi keuangan
Bunga dan diskon
Perbankan Syariah
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/15431/1/BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15431/2/BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15431/3/BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15431/4/BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15431/5/BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15431/6/1.%20Cover%20-%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15431/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.radenfatah.ac.id/15431/1/BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15431/2/BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15431/3/BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15431/4/BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15431/5/BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15431/6/1.%20Cover%20-%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15431/

Lokasi

Koleksi Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas merek melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada pengguna handphone merek samsung
    oleh: Rival Aditya
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK DAUKY PALEMBANG
    oleh: Sari, Fitri Wulan
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening
    oleh: Oktarahman, Rizal, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN GOJEK DI PALEMBANG
    oleh: UTAMI, TRI DITA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN GOJEK DI PALEMBANG
    oleh: DITA TRI UTAMI, NIM. 14190086
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...