Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO PAKAIAN MUSLIMAH ZUL PASAR 16 ILIR PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Author: PUTRA PRATAMA, ARIF
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/15311/1/COVER-DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15311/2/BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15311/3/BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15311/4/BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15311/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15311/6/BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15311/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.radenfatah.ac.id/15311/1/COVER-DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15311/2/BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15311/3/BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15311/4/BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15311/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15311/6/BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15311/

Lokasi

Koleksi Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN JM SUKARAMI PALEMBANG
    oleh: TINDAR, RAFENNY
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA TOKO ASIA MALIKI PALEMBANG)
    oleh: TRI SARTIKA, RAHAYU
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN GOJEK DI PALEMBANG
    oleh: DITA TRI UTAMI, NIM. 14190086
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN GEPREK BENSU PALEMBANG
    oleh: PUTRI DWI OKTAVIANI, 1656200194
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS KANTOR PERWAKILAN SUDIRMAN PALEMBANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: PRABOWO, DJAYUSMAN
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...