PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG 16 ILIR PALEMBANG.[SKRIPSI]
Main Author: | Madona, Fitri |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/1530/1/FITRI%20MADONA%20%2814180079%29.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/1530/ http://perpustakaan.radenfatah.ac.id |
Internet
http://repository.radenfatah.ac.id/1530/1/FITRI%20MADONA%20%2814180079%29.pdfhttp://repository.radenfatah.ac.id/1530/
http://perpustakaan.radenfatah.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |